setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Pemerintahan

Hari Ini, Peserta Lelang Jabatan Pemprov Jambi Tes Presentasi untuk 6 Jabatan, Ini Jadwalnya

Senin, 20 Juni 2016 | 17:25:48 WIB | Dibaca: 2487 Kali


JAMBI – Sebanyak 43 peserta lelang jabatan Pemerintah Provinsi Jambi, akan mengikuti tes presentasi, hari ini (20/6). Tes dimulai pukul 08.00 WIB di Bappeda Provinsi Jambi.

Ketua Pansel Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Fauzi Syam mengatakan, tes akan dimulai untuk peserta yang memilih posisi Assiten II yang membidangi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Jambi. "Ada 7 peserta yang mendaftar jabatan ini," ujarnya.

Mereka adalah Fahrizal, Erman Rahim, Endang Abdul Nasser, Agus Sunaryo, Ahmad, Zulfahmi, dan Fitra Helmi.

Tes selanjutnya, kata dia, untuk peserta yang memilih jabatan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda). Posisi ini juga 7 peserta yang mendaftar. Diantaranya, Masheruddin Wahab, Asrijal, Kailani, Muhammad Fadhil, Muktamar Hamdi, Sri Yunaini dan Hamdani.

"Kemudian peserta yang mendaftar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU)," tegasnya.

Peserta yang memilih jabatan ini sebanyak 6 orang. Yaitu, Nazirwan Asri, Harry Andria, Varial Adhi Putra, Hairuddin Pikri, Dody Irawan dan Mahmulis, yang berakhir pada pukul 17.10 WIB.

Urutan keempat, yaitu pada jabatan Kepala Badan Perpustakaan Daerah, terdiri dari 10 peserta. Masing-masing Suhaimi, Everon Edison, Jaelani, Wasino, Syamsurizal, Mutiara Marwan, Hasan Basri, Syata Kasim, Bailah dan Harmen Rusdi.

Urutan ke lima, untuk Direktur Pengembangan SDM Sarana dan Prasarana RSUD Raden Mattaher Jambi. Pada posisi ini terdapat 9 nama, yaitu pertama Raflizar, Rahman, Suaidi, Iwan Hendrawan, Erwan Mujio, Amriyanti, Maas Maloha, Ferry Kusnaidi dan Hanifah.

Terakhir, yaitu pada jabatan Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi yang memiliki 4 peserta, yaitu Erman dan Rustam, sementara Yuliza Kaswendi, dan Alfian Taher pada hari selanjutnya, yaitu Selasa (21/6) pagi dilokasi yang sama.

Ditambahkan Ketua Pansel, setelah mengikuti tes Presentase, akan dilanjutkan pada Hari Selasa (21/6) dengan agenda tes wawancara. "Urutannya sama, dan akan berakhir pada hari Rabu (22/6) sampai pukul 16.05 wib di lokasi yang sama yaitu Bappeda Provinsi Jambi," katanya. (fth)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan